Tuesday, 20 July 2010

Pilih Internet Marketing Bersama IMFreedom

Bisnis internet marketing adalah salah satu upaya yang paling baik untuk menanamkan jiwa wiraswasta, terutama dalam keadaan perekonomian yang tidak begitu kondusif seperti saat ini. Kelebihan utama dari bisnis ini adalah faktor resiko yang boleh dibilang dapat diabaikan. Hal ini diakui oleh beberapa alumni IMFreedom yang sudah kenyang pengalaman berusaha sendiri maupun mereka yang mencoba peruntungannya di bidang forex.

Bisnis internet marketing juga menjanjikan tingkat pengembalian yang sangat menjanjikan. Bagi para internet marketer yang fokus dalam menciptakan produk digital mereka sendiri, kerja keras hanya dilakukan pada awalnya saja, yaitu pada pembuatan produk digital itu sendiri. Setelah ini, produk digital dapat dijual ribuan kali tanpa ongkos kirim, tanpa biaya overhead lagi dan terus menerus menghasilkan profit 90+%.
Selain membuat produk digital sendiri, affiliate marketing atau memasarkan produk orang lain juga dapat menjadi pilihan bagi mereka yang tidak mau bersusah payah menciptakan produk sendiri. Affiliate marketing sudah merupakan suatu trend di dunia internet marketing di luar negeri. Kisaran komisi produk digital di www.Clickbank.com, suatu pusat penjualan produk digital terbesar di dunia adalah sekitar 50%. Bayangkan bisnis apa lagi yang menjanjikan profit 50% tanpa profit? Bahkan ini bisa dilakukan tanpa produk sendiri, tanpa website dan TANPA RESIKO!

Belajar internet marketing harus dilakukan dengan teliti. Banyak sekali pihak yang menawarkan pelatihan, seminar atau workshop internet marketing. Tetapi kebanyakan diantara para pengajar ini sebenarnya hanyalah pemerhati yang memiliki “nyali” besar. Mereka mendapatkan pengetahuan dari internet dan mengajarkannya kepada orang lain, padahal mereka sendiri tidak benar-benar menjalankan bisnis internet marketing yang sesungguhnya.

 Bisnis internet marketing yang sesungguhnya? Apa maksudnya? Bisnis internet marketing yang sesungguhnya adalah memiliki produk digital buatan sendiri di Clickbank.com.  Memang pada saat ini Clickbank belum menerima pendaftaran dari Indonesia, tetapi bagi para alumni IMFreedom ini tidak menjadi masalah karena kalau memang produk yang dibuat memenuhi syarat, IMFreedom akan membantu sehingga produk ini dapat terdaftar di Clickbank. Para pengajar di IMFreedom adalah publisher di Clickbank, bukan hanya sekedar affiliate seperti kebanyakan guru internet marketer lainnya. Dalam hal ini Publisher berarti memiliki produk buatan sendiri di Clickbank.

Mulai bisnis internet marketing anda dengan belajar internet marketing dari orang yang mempraktekan apa yang mereka ajarkan.

Sumber : IMFreedom

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment