Friday, 16 July 2010

Cara Meramaikan Blog Secara Konsisten

Yang namanya produk di dalam dunia maya atau online adalah sangatlah banyak sekali motif, model, dan jenisnya, adapun dalam hal anda memperkenalkan produk tersebut, mempunyai banyak cara, strategi, langkah dan formula yang bisa anda lakukan. Memperkenalkan suatu barang atau produk baik itu milik anda sendiri ataupun milik orang lain, yang mana dalam kata lain anda bisa tergolong perantara online atau vendor.

Produk yang tidak diminati dan kurang bisa memuaskan calon pelanggan, sudah pastilah tidak akan laku jual, ini sama halnya bila kita hendak meramaikan blog bisnis anda, dimana dalam blog bisnis tersebut bisa terdapat beberapa atau banyak jenis produk, dimana tentunya anda mengharapkan semua produk tersebut bisa layak jual bukan ?

Cara melakukan aktivitas pengiklanan seperti anda akan meramaikan blog bisnis, yang mana sudah barang tentu kita akan berusaha mandapatkan suatu visi dan misi yakni gimana caranya bisa menghemat waktu anda dan dengan mengeluarkan uang secara seimbang untuk hasil yang mendatangkan profit besar.

Ada beberapa Cara Meramaikan Blog Secara Konsisten, Yakni,

1) Lakukanlah survey pasar terlebih dahulu atau interest market, yakni seberapa besar tingkat ketertarikan pasar anda, bila anda melakukan perkenalan produk online anda termasuk blog tentunya dengan pasar online anda. Jangan langsung anda menyimpulkan dan mengambil keputusan dalam sekali survey saja, lakukanlah survey pasar tersebut secara berulang-ulang, agar anda mendapatkan banyak sekali gambaran-gambaran dan peta-peta akan kebutuhan pasar online tersebut.

2) Berikan death line atau batas waktu tertentu terhadap aktivitas survey anda, agar anda tidak terjebak dengan indahnya dunia online, seperti kata rahasia blogging dahsyat tersebut , Stop Dreaming Start Action and Take Action Is Better Then Never.

3) Setelah anda menemukan jenis pasar yang sesuai dengan kebutuhan, fokuskan pikiran anda untuk mendapatkan ide baru yang cemerlang, dimana bisa menunjang aktivitas anda dalam hal meramaikan blog tersebut.

4) Jadikan Waktu anda seefektif mungkin, dan jangan lupa untuk selalu konsisten dalam hal anda melakukan aktivitas promosi ini.

5) Gunakan sebagian uang anda untuk bisa menampilkan produk online anda secara berkesinambungan, baik itu untuk membeli program pemasangan iklan gratis ataupun yang berbayar.

6) Perkaya informasi anda dengan banyak membeli buku-buku atau ebook seperti rahasia blogging dahsyat hanya dengan 250.000 saja, itupun kalau belum naik, buruan beli he..he.., namun sekali lagi bukan nilai uangnya ?, akan tetapi setidaknya-tidaknya anda sudah mempunyai tambahan pegangan dan mengantongi banyak sekali informasi akurat dari yang berpengalaman.

Memang Secara Teoritis, bila anda baca artikel Cara Meramaikan Blog Secara Konsisten ini sangatlah mudah untuk dibaca, dan secara praktek membutuhkan jangka waktu yang lama untuk sukses, namun dengan anda konsisten, takkan terasa bahwa kesuksesan berada didepan anda.

Semoga Sukses

Reaksi:

1 komentar:

  1. Kunjungi blog saya ya, plissssss
    kadekaricsmpn1bwi.blogspot.com

    ReplyDelete