Wednesday, 23 June 2010

Video Marketing menggunakan YouTube

YouTube adalah sebuah fenomena dari web video di abad ke-21. Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa YouTube dimiliki oleh Google, sehingga dengan channel YouTube sebagai tempat Anda posting video hebat Anda dengan konten menarik, maka secara efektif akan meningkatkan peringkat situs Anda di Google.

YouTube telah mencapai sampai dengan 2,74 juta kali dilihat pada estimasi 46 terabyte dari konten video di seluruh dunia, sehingga menjadikannya sebagai pelabuhan pertama bagi siapa pun yang tertarik dalam pencarian video secara online. Popularitas ini menjadi faktor terbesar yang mendorong bisnis untuk memulai pemasarannya melalui video YouTube.

YouTube mungkin bukanlah layanan terbaik bagi produser video atau bahkan tampilan terbaik dalam hal ini, tetapi tetap yang paling populer untuk saat ini, dan Anda akan lebih baik mengambil keuntungan dari ini. Menggunakan YouTube video marketing memungkinkan Anda untuk mengembangkan basis pelanggan Anda, yang memiliki efek positif dalam meningkatkan frekuensi video dilihat, yang pada gilirannya akan meningkatkan peluang promosi.

Membuat dan memposting video di YouTube seringkali dapat menyebabkan peringkat Anda pada halaman Google melesat, dan semua perlu Anda lakukan adalah letakkan link ke situs Anda dalam deskripsi video. Setelah Anda menyadari betapa YouTube video marketing penting untuk bisnis Anda, Anda harus pastikan bahwa Anda melakukannya dengan benar.

Anda harus memanfaatkan keberhasilan dan popularitas YouTube dan segera mulai kampanye pemasaran Anda di YouTube video marketing, karena jika Anda tidak melakukannya, pesaing Anda yang akan melakukannya. Semoga bermanfaat

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment