Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Rabu, 23 Juni 2010

Tips dan Trik Super Dahsyat dalam Affiliate Marketing

Dibawah ini adalah beberapa tips yang bisa anda pakai dalam affiliate marketing.
Tempatkan bisnis Anda untuk fokus pada ceruk pasar Anda dan lakukan pengembangan berbasis pengetahuan. Jelas, Anda perlu melakukan penelitian mengenai popularitas ceruk dan persaingan dalam pasar Anda. Cobalah untuk mencari sesuatu yang unik atau tidak biasa. Ingatlah bahwa kita berbicara tentang ceruk di pasar yang lebih besar, sehingga dapat berada dalam pasar yang sangat besar dan sudah terkenal dan populer. Tapi ceruk itu sendiri mungkin belum dieksploitasi dalam hal pemasarannya, padahal sudah siap untuk digunakan.

Milikilah website atau blog sendiri. Kemudian belajarlah tentang metode pemasaran paling sukses di ceruk itu, mungkin Anda juga bisa membuat sendiri. Anda akan perlu untuk menciptakan alat sendiri untuk mempromosikan produk, termasuk iklan Anda sendiri. Lakukan penjualan secara tidak langsung. Buatlah website Anda sendiri di mana Anda dapat menjual produk Anda sendiri. Dan juga, lakukan penjualan dan kembangkan hubungan dalam ceruk Anda melalui ezine dan email. Lalu akan tampak bahwa Anda lebih banyak merekomendasikan produk daripada menjual.

Promosi. Kebanyakan afiliasi memilih Pay Per Click untuk respon dan penjualan yang cepat. Tapi ini memberikan hasil jangka pendek. Apa yang Anda inginkan adalah membangun bisnis di ceruk Anda sehingga akan berlangsung dalam jangka panjang. Jadi kembangkan pemasaran melalui mesin pencari di mana Anda mendapatkan traffic yang bagus dengan sendirinya. Anda tentu ingin mendapatkan traffic dari target Anda yaitu orang yang mencari apa yang Anda tawarkan. Jadi gunakan metode untuk masuk ke dalam hasil mesin pencari melalui penyediaan produk dan konten yang relevan di tempat lain dan bukan hanya situs Anda.
Produk yang berbeda. Bayangkan jika penghasilan Anda bergantung pada satu produk dan penyedia atau produsen produk itu berhenti menjual atau keluar dari bisnis produk tersebut. Jadi, lakukan diversifikasi pada ceruk Anda, pada seluruh penjual maupun produk yang berbeda. Juga, mulailah mengembangkan ceruk lain sehingga Anda tidak tergantung pada satu bidang pemasaran saja.

Dengan memperhatikan dan mengikuti tips mudah di atas, maka bisnis afiliasi online Anda akan semakin berkembang lagi. Itulah yang kita semua harapkan bukan? Semoga sukses!

0 komentar:

Poskan Komentar