Thursday, 17 June 2010

Sharing Today : Memilih Username di Twitter Untuk Bisnis Online

Simple But Powerfull mungkin kata yang pantas terucap untuk Twitter. Dengan design dan tampilan yang cukup sederhana, Twitter mampu bersaing dengan situs social network lainnya. Di balik kesederhana’annya, ada rahasia tersembunyi dalam memilih Username or Name di Twitter. Dalam urusan Bisnis Online, ini sangat berpengaruh sekali, bisa di katakan Twitter marketing secret.

Bagaimana memilih username dan name yg benar di Twitter untuk bisnis online? Memilih username dan name di Twitter untuk bisnis online sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Anda menekuni bisnis online apa, itulah kuncinya.

Sebagai contoh, anda berbisnis online dengan membuat sebuah Blog dengan topik Electronics Store, maka username yang harus anda pilih adalah electronics-store dengan name Electronics Store. Kalau sudah ada username tersebut, maka anda harus mencarinya dengan kata yg berhubungan dengan Electronics store. Nanti di bagian setting, pada More Info URL masukkan Blog anda tentang electronis store disitu.

Contoh di atas adalah sebuah contoh kecil untuk seseorang yang menekuni bisnis online dengan media Blog. Yang harus di ingat! Anda menekuni bisnis online apa, itulah kuncinya dalam memilih username dan name di Twitter. Kenapa harus demikian? Bagi yang sudah mempelajari tentang Traffic dan Search Engine Optimization pasti sudah tau jawabannya.

Semoga bermanfaat  dan terinspirasi

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment