Tuesday, 1 June 2010

Tips mendapatkan Informasi Produk baru

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari rumah menggunakan Internet. Salah satu metode yang sangat efektif adalah bagaimana menciptakan produk-produk informasi yang dapat Anda jual dari situs web sederhana.
Hal ini mungkin kedengarannya sulit untuk dilakukan, tetapi itu benar-benar adalah mungkin bagi semua orang, dengan menguasai keterampilan dasar komputer.
Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Anda mungkin tahu banyak setidaknya mengenai satu topik tertentu. Pikirkan tentang hobi, minat atau keterampilan kerja yang telah Anda pelajari.
Jadi bagaimana Anda memulainya?

1: Pilih Perihal yang akan Anda tampilkanLangkah yang paling penting adalah memutuskan apa yang akan Anda tulis. Cobalah untuk terfokus bukan hal umum dalam pilihan Anda. Sebagai contoh, jika Anda adalah seorang ahli komputer, jangan memilih "komputer" sebagai topik Anda. Ini terlalu luas dan membuat sulit bagi ebook Anda untuk diperhatikan. Sebaliknya, berfokus pada jenis tertentu Software atau Hardware. Sebagai contoh, jika Anda tahu banyak tentang Software, Anda bisa menulis buku tentang Sosftware dan memberikan informasi tentang semua aspek pemrograman dan pembuatan software. Buku Anda akan secara efektif menjadi panduan otoritatif mengenai topik ini dan akan memberikan informasi yang sangat relevan kepada orang mencarinya.

2: Rencanakan Konten Anda
Saat menulis 'bagaimana menyampaikan' info produk, Anda harus mengambil pendekatan terstruktur. Tapi jangan khawatir - ini adalah mudah untuk dilakukan dan akan membuat menulis jauh lebih mudah. Pilih 8-12 judul atau wilayah topik yang Anda dapat menulis tentang pada subjek dan akan memberikan gambaran yang lengkap bagi pembaca Anda. Masing-masing pos akan membentuk satu bab dari buku Anda untuk lebih membantu, ambil setiap pos sehingga pada gilirannya Anda dapat menulis setidaknya 500-600 kata-kata.

3: Teliti Setiap Topik secara seksamaMeskipun Anda tahu banyak tentang subjek Anda, Anda mungkin harus melakukan beberapa riset tambahan. Hal ini akan memastikan bahwa Anda memberikan informasi yang akurat tentang topik yang akan menjadi manfaat nyata bagi pembaca Anda. Ini dapat memakan waktu, tetapi ketika Anda tertarik pada subjek Anda, penelitian harus menjadi bagian yang menyenangkan dari latihan.

4: Periksa Kerjaan Anda
Ketika Anda telah menyusun informasi Anda ke dalam dokumen draf awal, penting untuk meluangkan waktu untuk hati-hati meninjau setiap kata dan membuat perubahan yang diperlukan. Periksa ejaan dan tata bahasa dan membacanya keras-keras untuk memastikan itu masuk akal. Itu baik untuk mendapatkan orang lain untuk mengomentari pekerjaan Anda, tapi pastikan mereka akan memberikan pendapat yang jujur. Akan sangat berharga jika Anda melaksanakan dua atau tiga resensi buku sebelum Anda mempublikasikannya.

5: Penerbitan e-book
E-book Anda tidak bisa serta merta diterbitan dan dipasarkan. Namun, harus diproses yaitu mengubah dokumen ke portable document format (PDF), untuk lebih mudahnya, menggunakan salah satu dari banyak program perangkat lunak yang tersedia di Internet. Beberapa seperti CutePDF bebas untuk digunakan, jika ingin yang mengandung lebih banyak fitur seperti Adobe Acrobat, Anda harus dibeli. Setelah Anda membuat dokumen PDF Anda, Anda akan memerlukan sebuah situs web sederhana atau blog untuk mempromosikan produk Anda, dan ada banyak sumber daya yang tersedia secara online untuk melakukan hal ini.
Dengan menuangkan pengetahuan Anda kedalam bentuk e-book, tanpa diragukan lagi ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang dari rumah dengan Internet. 
Itu dulu dari saya, kita semua masih sama-sama berjuang, so jangan ragu-ragu untuk memulai sesuatu
Semoga bermanfaat

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment