Wednesday, 26 May 2010

Tips 10 Cara untuk Meningkatkan Selling Anda


Artikel ini kembali saya adopsi dari salah satu internet marketer favorit saya Stone Evans:

10 Cara terbaik untuk meningkatkan penjualan anda

1. Jual produk murah anda terlebih dahulu sebelum anda menjual produk utama anda yang lebih mahal. Jika klien anda merasa puas dengan produk murah anda, mereka akan mempertimbangkan untuk membeli produk anda yang lebih mahal.

2. Biarkan customer anda memutuskan berapa mereka akan membayar produk yang anda jual. Cara seperti ini hanya berlaku untuk produk yang memang tujuan nya bukan untuk komersil, atau produk yang memang cukup sulit untuk dijual di pasaran.

3. Dapatkan penghasilan tambahan dari konten website anda. Biarkan para pengunjung membaca sebagian dari artikel anda, dan jika mereka ingin membaca kelanjutan nya, mereka harus mengeluarkan sejumlah uang. Artikel anda ini harus benar-benar berkualitas tinggi, sehingga mereka akan dengan senang hati mengeluarkan uang mereka untuk membaca artikel anda.

4. Gunakan e-zine/newsletter untuk mempromosikan produk anda. Ajak mereka untuk join venture (kerjasama) mempromosikan produk anda, dan mereka akan mendapatkan komisi dari penjualan yang mereka hasilkan.

5. Cari niche yang masih jarang di pakai orang untuk newsletter anda. Ada ribuan newsletter diluar sana, anda harus kreatif dalam menulis artikel untuk menarik orang bergabung di dalam member newsletter anda.

6. Tes iklan anda menggunakan autoresponder. Anda bisa mendapatkan report banyak klik yang terjadi terhadap iklan teks link yang ada pada newsletter anda. Lakukan evaluasi secara terus menerus sampai anda mendapatkan hasil yang terbaik.

7. Bangun brand image dan kredibilitas anda dengan memberikan artikel dan tips yang mereka sudah tau sebelum nya. Ini akan membuat mereka percaya bahwa anda memang ahli dan tidak menipu mereka.

8. Ciptakan pasif income berulang (residual income) dengan menjual produk selain dari produk utama anda. Jika anda tidak mempunyai produk seperti ini, anda bisa bergabung di affliate marketplace seperti clickbank. Biasa nya situs yang bisa menjadi residual income adalah situs-situs membership, hosting, autoresponder, dll.

9. Buatlah redirect url yang menuju ke produk affiliasi anda. Kebanyakan orang akan berpikir bahwa anda tidak profesional jika url yang anda berikan kepada mereka terlalu panjang, dan terlihat link affiliasi nya. Anda bisa membeli domain khusus kemudian anda redirect ke url affiliasi anda.

10. Ciptakan extra income dengan memberikan konsultasi kepada customer anda. Konsultasi yang anda berikan harus berhubungan dengan tema website anda, atau berhubungan dengan produk yang anda jual.

Semoga bermanfaat...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment