Friday, 21 May 2010

Promosi Lewat Blog..it's so amazing!!

Kenapa saya katakan diatas bahwa promosi lewat blog adalah hebat? apanya yang hebat?
Ini yang luar biasa, karena setiap kali menulis di blog, maka tulisan tersebut akan mendatangkan kunjungan ke blog anda itu.


Jika anda merawat blog anda, terus menulis disana secara berkala, maka search engine akan sangat senang dengan blog anda. Karena anda memberinya makan. Anda menjadikannya sahabat anda dengan memberikan apa yang ia mau, yaitu content anda.

Tidakkah anda melihat bagaimana hebatnya hal itu? 10 sehari sama dengan 300 sebulan. Jadi ada 300 orang sebulan yang menemukan blog anda, membaca sesuatu disana… dan ini terus…dan terus dari bulan ke bulan, tahun ke tahun.

Saya tidak bisa melihat, bagaimana anda tidak semangat dengan hal ini. Anda seperti mempunyai mesin penarik kunjungan yang bekerja secara otomatis. Secara pasif. Dan itu GRATIS. Yang anda perlukan kemudian hanya menambahkan satu atau dua postingan ke blog anda setiap minggunya. Dan kunjungan anda akan terus menerus bertahan.

Lalu bayangkan keuntungan lainnya, bahwa anda sedang berbagi, maka orang akan melihat anda sebagai orang yang mengerti bidang anda. Mereka akan melihat anda sebagai seorang expert. Dan mereka akan mempercayai rekomendasi anda.

Banyak hal yang anda tawarkan di blog anda akan mereka lakukan dan jika mereka perlu mereka akan membelinya lewat anda. Tidakkah itu hebat?

Tambahkan itu dengan keuntungan blog sebagai berlatih menulis. Dengan menulisi blog anda secara konsisten, maka artinya anda sudah action. Anda sudah melakukan sebuah tindakan. Dan karena ada tindakan maka akan ada hasil, maka dengan banyak bertindak, maka anda akan melihat banyak hasil.

Semakin lama dan semakin BANYAK anda menulis, maka akan semakin bagus tulisan anda. Dan semakin senang anda menulis. Semakin banyak orang yang memberikan uang kepada anda, lewat rekomendasi produk/jasa yang anda promosikan di blog anda.

Dan tentu saja dari setiap postingan saya berkesempatan untuk berlatih menulis semakin dan semakin baik lagi. Anda melewatkan sarana promosi yang HEBAT jika anda belum ngeblog dan belum menulisi blog anda secara konsisten sampai sekarang.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment