Wednesday, 28 April 2010

Tentang Text ads dan Link ads

Di Indonesia sekarang yang paling banyak digunakan adalah program dari google, yaitu google adsense. Sebenarnya masih banyak program sejenis yang terdapat di Internet dan dapat kita coba untuk menambah penghasilan kita.
Text ads adalah sebuah program pemasangan iklan pada website atau blog kita oleh pihak yang mengumpulkan iklan. Kita akan diberikan kode html/javascript yang harus kita pasang pada website atau blog. Kita akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut.

Bisnis text ads atau link ads sebenarnya bisnis yang agak sulit. Untuk dapat berbisnis text ads, kita harus memiliki website atau blog yang memiliki website atau blog yang memiliki banyak konten, original, unik dan selalu up-to-date. Konten merupakan isi dari website atau blog. Ini merupakan kunci apakah website kita akan disukai oleh banyak orang atau tidak. Original berarti apa yang ditampilkan pada website kita tidak menjiplak dari website atau blog orang lain. Unik berarti website atau blog kita memiliki kekhasan yang tidak dimiliki oleh website atau blog yang lainnya. Tiga hal tersebut harus diperhatikan saat kita membuat sebuah website atau blog yang akan kita gunakan untuk text ads. Tiga hal itu juga berhubungan dengan banyaknya pengunjung yang berkunjung ke website atau blog kita. Jika semakin banyak pengunjung maka text ads pada website atau blog kita, maka akan makin besar kemungkinan di kliknya.
Itu saja dulu dari saya, semoga bermanfaat, dan selamat berbisnis online.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment