Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Senin, 26 April 2010

Efektifkah Promosi Lewat Artikel marketing ?

Artikel marketing merupakan salah satu cara promosi di internet. Lewat artikel marketing, para calon konsumen dan prospek mempelajari produk anda. Dengan cara itu anda bisa mengedukasi pelanggan sehingga product knowledge konsumen terhadap produk anda meningkat. Dari artikel marketing juga mereka tertarik dan akhirnya membeli produk anda.


Lebih dari itu, lewat artikel marketing juga, konten dan link anda menyebar ke seluruh penjuru internet. Artikel marketing membuat jejak-jejak marketing anda tersebar di jagad maya. Lewat artikel marketing pula, anda mulai membangun reputasi dan kredibilitas anda.

Ketika mulai blogging pada awal 2008 lalu, saya menulis artikel pertama saya berjudul Tentukan Target anda Sekarang!. Sekarang sudah lebih dari 300 artikel yang menjadi aset saya di blog ini dan tersebar di penjuru internet, sampai mampu membuat peningkatan traffic seperti statistik blog di sini dan menghasilkan penjualan yang berlipat-lipat seperti saya jelaskan di Rahasia Blogging.

Artikel marketing ikut membantu memasarkan diri anda, produk anda, blog anda, dan segenap aset virtual yang anda miliki, asal tentu anda tahu bagaimana mengoptimalkannya.
Memang tidak semua traffik yang datang membaca artikel marketing anda itu kemudian menjadi pembeli. Tapi yakinlah akan ada saatnya nanti, cepat atau lambat mereka membeli produk anda.

Menggunakan artikel marketing merupakan salah satu cara memasarkan lewat internet yang dipakai banyak pebisnis internet sejak lama. Sekalipun begitu anda tak boleh terlena dengan hanya mengandalkan artikel marketing semata. Di internet, banyak cara lain yang perlu anda jajal keampuhannya. Dari social media marketing, email marketing, dan teknik marketing lainnya.
Itu saja dari saya, semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar