Tuesday, 27 April 2010

Afiliater di Suatu Web Perusahaan Tunggal

Jika kita menjadi seorang afiliater pada perusahan tunggal kita akan menjualkan produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Agar pendaftaran kita diterima, tipsnya isilah form pendaftaran dengan benar dan jangan menipu karena banyak kasus orang Indonesia yang sering menipu perusahaan-perusahaan affiliasi luar negeri. Setelah berhasil mendaftar ikuti langkah-langkah dan aturan pada program afiliasi tersebut
Contoh affiliater dari perusahaan tunggal adalah :
1. Amazon

Toko online yang awalnya hanya menjual buku online yang didirikan oleh jeff bezos tahun 1994 ini merupakan pelopor bisnis online.
Untuk menjadi affiliater di Amazone adalah sebagai berikut :
tahap 1 : Buka situs amazon.com
tahap 2 : Masuk ke halaman "join associates", kemudian klik Join now for free
tahap 3 : Setelah masuk halaman pendaftaran, isikan alamat email anda
tahap 4 : Klik tombol Sign in using our secure server maka kita akan masuk halaman registrasi

tahap 5 : Pada halaman Registration asikan data diri anda dengan lengkap, ingat jangan menipu karena uang tidak akan anda dapat jika anda menipu, dan seterusnya sampai Finish. 
Untuk pembayaran, amazon akan mengirimkan cek pada kita setelah hasil yang kita peroleh $100. Cek tersebut dapat kita tukarkan di bank-bank yang ada di Indonesia seperti BCA, BRI, dan lain sebagainya.

2. SFIMG.com
Untuk menjadi affiliater di SFIMG caranya tidak sulit. Kita tinggal mendaftar ke SFIMG setelah disetujui makakiat akan diberikan tips mudah menjual produk yang ada.Untuk cara mandaftar kita tinggal ikuti langkah-langkahnya saja mulai first and last name sampai country terus klik sign up free.
Untuk pembayaran komisi, SFIMG dapat menggunakan Check, Paypal, atau SFIMG Cash Card ( Payoneer ATM Card ). Khusus kartu ATM tersebut bisa dipakai sebagai verifikasi account Paypal
Itu dulu dari saya, semoga bermanfaat

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment